Droider yang Androidnya udah di Root.

Bagi para pengguna android tentu rooting adalah salah satu hal yang ingin dilakukan namun terkadang takut untuk mencobanya. Tentu bagi pengguna android sangat di sayangkan apabila belum melakukan root terhadap gadget kesayangan. Dikarenakan tanpa root, seorang pengguna Android tidak dapat menggunakan seluruh fasilitas yang diberikan oleh Android.

Berikut beberapa lelucon bagi pengguna Android yang udah ngeroot :

1. Kamu tau kalo kamu sudah ngeroot, ketika pacar kamu tidak bisa bersama denganmu untuk sejam dikarenakan kamu dalam recovery. Dan doi menjadi curiga.

2. Kamu tau kalo kamu sudah ngeroot, ketika seseorang bertanya apakah rooting sama seperti jail breaking Iphone dan kamu tertawa di wajah mereka.

3. Kamu tau kalo kamu sudah ngeroot, ketika boot loops tidak menakutimu lagi.

4. Kamu tau kalo kamu sudah ngeroot, ketika pacar kamu lihat ke pesanmu dan menjadi curiga karena tidak ada isinya.

5. Kamu tau kalo kamu sudah ngeroot, ketika kamu berteriak "YA" di dalam bus penuh orang dikarenakan Update ROM berhasil.

6. Kamu tau kalo kamu sudah ngeroot, ketika seseorang di pesat berkata "Hei, kamu punya kamera handphone 8 MP kan? Tolong foto kami" dan kamu hanya bisa menjawab "Cyanogenmod belum bisa kamera"

7. Kamu tau kalo kamu sudah ngeroot, ketika kamu membawa Handphone Android ke servis center dan mereka berkata garansimu telah hilang dikarenakan rooting.

8. Kamu tau kalo kamu sudah ngeroot, ketika kamu bangun dan perangkat Androidmu masih berada ditangan.

9. Kamu tau kalo kamu sudah ngeroot, ketika 2 pemilik iPhone berbicara tentang handphone mereka dan kamu duduk disana tersenyum dan berpikir "jika saja mereka tahu bahwa apa yang telah kamu lakukan untuk handphonemu jauh lebih hebat dari apa yang bisa mereka lakukan". 

10. Kamu tau kalo kamu sudah ngeroot, ketika microUSBmu lebih sering kamu gunakan dibandingkan mouse

0 Comments