7 Game terbaik Android


Ketika kita memilih Android sebagai gadget, tentu salah satu yang kita harapkan dari gadget kesayangan ini adalah gamenya, selain dari musik, dan fungsi smartphone lainnya. Kali ini untuk memilah game-game populer yang ada di Android saya akan coba untuk menampilkan 7 Game terbaik menurut pengamatan saya.

Penilaian terbaik dari ide, bentuk permainan dan tingkat kesenangan yang di dapati dari game berikut. Saat ini telah banyak game-game baru yang mungkin lebih baik dari game yang saya cantumkan. Namun game-game tersebut tidak bersumber dari ide yang sama sekali fresh. Seperti racing, yang sudah ada semenjak zamannya Playstation 1. First person shooter (FPS) yang sudah di populerkan oleh game-game seperti Counter Strike (CS). Namun yang saya tampilkan berikut ini adalah game-game murni android dan memanfaatkan kecanggihan Android.

Walaupun Final Fantasy III tidak termasuk di dalamnya, tetapi ide pembuatan game RPG di Android sangat fresh melalui seri Final Fantasy dan inilah mengapa saya memilih FFIII sebagai salah satu game terbaik.

1. Angry Birds - Puzzle - Rovio

Angry birds merupakan salah satu game android yang mungkin paling di kenal di seluruh jagat android. Game ini populer di berbagai kalangan dan dapat dimainkan oleh berbagai umur. Idenya adalah melontarkan burung ke babi-babi yang harus dikalahkan.







2. Bad Piggies - Puzzle - Rovio

Bad Piggies adalah salah satu game yang saya sukai. Puzzle menarik menyusun kendaraan untuk babi hijau mencapai tujuannya. Idenya adalah menyusun kendaraan dari berbagai komponen yang disediakan mulai roda, body, hingga baling-baling untuk terbang. Berbagai kemungkinan dapat disusun pada kendaraan dan lihat bagaimana kendaraan tersebut membawa sang babi.




3. Final Fantasy III - RPG - Square Enix

Final Fantasy merupakan RPG seri terbaik yang tersedia berbagai platform. Mulai dari Playstation 1, hingga android. Seri Final Fantasy memang sudah terkenal mulai awal tahun 2000. Namun dikenalnya seri FF bukan hanya sekedar dikenal, namun Square Enix dapat membuktikan kualitas game yang dibuat. Memainkan seri FF akan mendapatkan pengalaman baru dan kesenangan tersendiri yang jarang ditemukan di game-game lainnya.



4. Muffin Knight - Action - Angry Mob

Muffin Knight salah satu game unik yang memiliki ide yang berbeda dari game kebanyakan. Idenya adalah mempertahankan daerah kekuasaan sang ksatria agar tidak dimasuki oleh musuh-musuhsnya. Tugas kita adalah memusnahkan musuh yang tersedia.



5. Where is My Water (Perry, Mickey) - Puzzle - Disney

Game Seri Where is mulai terkenal dengan keunikan puzzle yang diberikan. Sekarang telah hadir Seri Perry dan Mickey yang mengusung konsep game yang hampir mirip namun dengan tokoh dan cerita yang berbeda. Idenya adalah membuat saluran air untuk mencapai tujuannya.








6. Temple Run - Puzzle - Disney
Seri Temple Run merupakan salah satu game populer di Android. Game lari-lari ini mengikatkan kita pada game pepsi men yang ada di Playstation 1. Namun dengan tingkat kesulitan yang berbeda, karena kamu harus mengontrolnya dengan menggunakan touch screen yang terkadang menjadi kesulitan tertentu dan membelokkan pelari dengan tilt gadgetmu.


7. Zenonia - RPG - Gamevil

Seri Zenonia merupakan salah satu seri RPG populer di Android. Game ini akan mengingatkan kita pada mode permainan playstation 1. Idenya adalah berpetualang mengalahkan musuh-musuh.



1 Comments

  1. Anonymous12/06/2022

    Find the anticipated value of the "Black" wager which pays even money. If you make the "Split" wager many instances at$100 per wager, you'll common a loss of$5.26 per wager. The proportion of TRUE we observe is our estimate of this chance. We will develop 빅카지노 numerous Monte Carlo experiments to answer all of the above questions. In each case, we simply want to change the operate roulette to output some abstract concerning the recreation.

    ReplyDelete